Petualangan bersama Sahabat

4:34 PM

Masa-masa SMA, masa yang paling indah (katanya!). Bagiku juga seperti itu. Apalagi kelas 2 SMA. Masa transisi dari kelas 1 dan kelas 3. Saat itu pulalah aku juga menemukan jati diri yang selama ini masih terkatung-katung. Sebuah persahabatan yang terpatri dalam diri setiap insan. Yah, aku dapatkan saat duduk di bangku SMA ini juga. Ketika wajahku masih lugu dan polos. Makan saja masih disuapin (yekalli).
Sekarang, masa itu sudah menjadi kenangan beberapa tahun silam, aku bersama sahabat-sahabat terkasihku menjadikannya sebagai memori permanen tanpa pemanis buatan (Ehh nah loh?). Maksud aku, kisah klasik yang sangat sulit untuk dilupakan. Kami, iyya kami sudah beranjak dewasa. Bahkan sekarang kami sudah duduk di bangku perkuliahan. Bangku yang mengharuskan kami untuk benar-benar dewasa. Tapi, kedewasaan bukanlah salah satu alasan untuk melarang kami bermain seperti saat kami SMA dulu.
Menjelajah, hoby kami. Tempat-tempat menarik selalu kami jadikan obyek liburan bersama. Selain sebagai reunian, kami juga menjadikannya sebagai petualangan sahabat.
Maros, Rammang-rammang, Kampung Berua. Tempat wisata yang dikelilingi dengan pegunungan, hijau. Satu pemandangan yang punya pesona indah. Bukan hanya itu, perjalanan ke Kampung Berua membutuhkan waktu 20 menit dengan menaiki perahu. Wauuw, kami tentu menikmati hal itu. Menyewa perahu dengan biaya Rp200.000,00. Perjalanan yang sangat menyenangkan. Liburan Iedul Adha terasa punya kesan tersendiri jika dilewati bersama sahabat-sahabat terkasih.

You Might Also Like

0 komentar