Satu Tahun di Amanah

7:58 AM

Rasa syukur tentunya patut kuhaturkan. Setahun yang lalu, tepat pada tanggal 18 Juli 2016, saya mulai meniti karir di kantor alHaram Media Group, Harian Amanah. Dan hari ini, sudah memasuki satu tahun. Meski terasa cepat berlalu, tapi saya banyak melewati hal-hal yang berkesan bersama org-org yang baru. Di sini.

Masuk di lingkaran keluarga Amanah tidak semerta-merta 'jleb' langsung diterima. Saya melewati banyak proses. Sebelumnya, saya juga sdh bekerja di Media Cakrawala. Di tempat itu, saya mendapat banyak pengalaman dan ilmu. Terimakasih.

Berubah, tentu. Saya dikelilingi org-org yg baik di Amanah.

Terlepas dr semua itu. Sebenarnya, org yg sangat berperan penting dlam hal ini adalah Kanda Amriani. Dia seperti superwoman yg menolongku ketika ingin melompat ke jurang kesedihan (hamma lebay ku 😂)

Sampai saat ini, dia adalah org yg sangat kukagumi, kuhargai, dan kuhormati. Berkatnya, saya bisa mendapat sebuah kebahagiaan yg sederhana. I love you Kak Ani hahahhaa (macam nda ikhlasja kurasa kasi masuk ini kata-kata 😆).

Oh iyya, sangat saya ingat, perempuan yg kecil-kecil mungil (tp tua mi ternyata hahhaaha) dengan kacamata model kotaknya. Suruka menulis berita, tulis tangan lagi. Namanya Kanda ND 😂

Alhamdulillah, setahun di Harian Amanah. Tawa, canda, dan sedih tentunya sdh sy lalui. Sy bersama dg org2 yg baik, hatinya. Yg sopan, tingkah lakunya. Yg lembut, tutur katanya. Yg santun, pakaiannya. Dan yg selalu ada nasihat-nasihatnya. Happy celebretion!!

Sdhmi deh, kepanjanganmi curhatanku. Intinya. Saya terharu. Sdh, gitu ajaa.

You Might Also Like

0 komentar