Libas Rasa Gerah dengan AC Daikin

1:51 AM

Sebagai Kota yang berada di Kawasan Timur Indonesia (KTI), Makassar memiliki cuaca yang dapat dikatakan teramat panas. Apalagi sekarang ini, tengah memasuki musim pancaroba. Akibatnya, cuaca kadang dingin kalau sedang hujan dan sangatlah panas ketika kemarau.
Namun, dalam keadaan cuaca apapun itu. Setiap orang tentunya terus melakukan aktivitas. Utamanya bekerja di ruang kantoran pastinya akan padat dengan kehadiran sejumlah karyawan, sehingga udara dingin yang disebarkan oleh AC di ruangan tersebut terbagi-bagi. Membuat keadaan menjadi panas dan pengap dan kondisi pekerjaan tidak stabil karena perasaan gerah.
Belum lagi, Makassar yang terkenal dengan istilah ‘Pa’bambangan’ yang berarti cepat merasa panas. Tentunya memerlukan hal yang mampu menetralisir agar tidak berlarut-larut. Sebab jika sudah panas, orang Makassar biasanya cepat naik pitam dan emosi yang berkepanjangan.
Olehnya itu, bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya. Untuk mengatasi hal seperti ini agar tidak terjadi, AC Daikin hadir menawarkan udara yang lebih sejuk sehingga mampu melibas tuntas rasa gerah. Meski banyak orang yang terdapat dalam ruangan tertentu AC Daikin akan membagi dengan adil udara dingin yang dihasilkan kepada setiap orang yang ada. Jadi tak perlu ada perang bathin antara orang-orang yang berada dalam ruangan tersebut karena mempertengkarkan udara dingin yang keluar dari AC. Cek link-nya di sini http://www.daikin.co.id/ untuk mendapatkan banyak informasi.
Selain memberikan kesejukan, AC Daikin juga memiliki banyak kelebihan sehingga patut menjadi salah satu pilihan bagi konsumen untuk memilihnya. Adapun kelebihan AC Daikin sepeti, saat pertama kali dinyalakan, kompresor akan langsung bekerja pada daya maksimal untuk memberikan kesejukan secepat mungkin. Ketika suhu ruangan sudah mendekati kesejukan yang diinginkan, kompresor secara otomatis menurunkan daya pendinginan. Kompresor tidak off, melainkan menjaga suhu ruangan secara konstan.

Tak hanya itu, teknologi AC Daikin Inverter ini membuat beban kerja kompresor jadi lebih ringan dan konsumsi listrik jauh lebih irit dan hemat energi. Bila dibandingkan dengan AC konvensional, AC Daikin Inverter mampu menghemat listrik hingga 50 persen. Jadi sangat cocok digunakan oleh semua kalangan. Baik itu di rumah maupun di perusahaan tertentu.

You Might Also Like

0 komentar