Menemukan Simpul Senyum Samsung Galaxy C9 Pro

2:38 AM

Setiap pergi jalan-jalan keliling kota Daeng, saya suka memotret moment-moment berkesan. Bidikannya selalu landscape, masyarakat, alam, atau budaya. Meskipun saya jarang berswafoto, tetapi kerap kali saya hoby mengabadikan hal yang kadang menarik untuk dilihat.
Tak hanya mengambil gambar, pun saya senang membuat video dan menyimpannya sebagai konsumsi pribadi. Kadang-kadang diwaktu senggang, videonya saya edit dan uploud di youtube. Bahkan, saya sering membuat video dengan durasi satu menit sebagai ajang eksis di Instagram. Baik itu video komedi, motivasi, atau pun dakwah-dakwah sederhana.
Menurut saya, memotret dan merekam adalah dua hal yang saling berkaitan. Keduanya tentu membutuhkan kamera yang mumpuni dan menjadi kebutuhan utama, yang harus saya penuhi agar setiap momen bisa mendapatkan hasil yang baik. Melengkapi jiwa eksis saya selama ini, semenjak mengenal dunia gadget dan kehadiran sosial media (sosmed), sepertinya kebutuhan akan ponsel pintar sangatlah penting.
Menjawab segala kerisauan dan kegalauan yang saya miliki, kehadiran Samsung Galaxy C9 Pro sepertinya membawa angin segar. Dengan layar Super AMOLED 6.0 inchi beresolusi 1080 x1920 piksel dan sudah menggunakan 2.5 D Gorilla Glass 4. Membuat saya cengar-cengir tak jelas. Speachless.
Kemudahan disetiap pengambilan obyek sangat terasa. Kecanggihan menu-menunya mampu memberikan kecepatan jepret maupun merekam setiap kejadian langka. Bahkan potret senja di Pantai Losari Makassar memberikan pesona keindahan yang menawan, tidak seperti biasanya.
Tak hanya pantai losari, pun ketika saya ingin mengabadikan senyum simpul seseorang yang kukagumi di kantorku. Dengan menggunakan kecanggihan dan kecepatan kamera dari Samsung Galaxy C9 Pro ini, tentunya dengan cepat mampu menangkap simpul senyum dan tawa dari seseorang yang spesial. Pun tanpa ia sadari, saya sudah merekam beberapa moment yang dia lakukan.
Ketika serius bekerja, sedang mengambil air wudhu, menjadi imam saat shalat, bahkan ketika ia sedang tertidur pulas. Kumanfaatkan fitur dari kamera Samsung Galaxy C9 untuk menjaring moment-moment penting dan sayang untuk saya lewatkan. Saya semakin rajin datang ke kantor membawa Samsung Galaxy C9 Pro, agar bisa banyak menyimpan foto maupun video dari dia yang senang tersenyum.
Selain itu, pekerjaan sebagai kuli tinta mengharuskan saya untuk melakukan aktivitas serba cepat. Utamanya dalam mengirim berita, dikejar deadline. Maklumlah, persaingan di dunia media semakin menggeliat sehingga saya harus bisa berselancar dengan mudah di dunia telekomunikasi seperti sekarang ini. “Berita Hari Ini, Baca Hari Ini” prinsip yang harus dipegang oleh para pencari informasi, seperti saya. Tentunya, saya membutuhkan alat yang bisa membuat beban kerja yang kupikul ini menjadi lebih mudah.
Kehadiran Samsung Galaxy C9, lagi-lagi menjawab keinginan saya. Pertama, Samsung Galaxy C9 Pro datang dengan desainnya yang ramping berbahan metal. Ukuran dibuat sedikit lebih besar yakni 6 inci, sehingga smartphone ini nyaman saya gunakan, apalagi setiap sudutnya dibuat sedikit melengkung. Membuatnya mudah dikantongi. Kedua, sensor keamanan sidik jari yang disematkan untuk smartphone keluaran terbaru. Dapat membuat saya bekerja dengan cepat dan akurat. Bahkan lebih cepat dari Galaxy A (2017). Ketiga, baterai berkapasitas 4.000 mAh pada Samsung Galaxy C9 Pro mampu bertahan 30 hari dalam mode stand by apalagi baterainya juga didukung dengan fitur pengisian daya cepat. Sehingga saya tidak perlu lagi khawatir  Ponsel genggam saya low, ketika berada di lapangan, sedang mencari berita.
Tak hanya itu, untuk mengirim berita ke editor, saya santai-santai saja. Sebab jaringannya mumpuni. Sekali klik, langsung kirim. Beres sudah pekerjaan saya. Dengan kemudahan seperti ini, Insya Allah, saya mampu memenuhi tugas dan tanggung jawab saya sebagai seorang jurnalis. Saya tidak lagi membuat editor menunggu lama berita yang ingin diterbitakan segera, pun kepada pembaca, mampu dengan cepat mengakses berita yang diinginkan.
Untuk lebih mengenal tentang Samsung Galaxy C9 Pro, silakan klik  http://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-c9-pro/ dan lihat sendiri, bagaimana Anda bisa menemukan sebuah senyum simpul di dalamnya.

You Might Also Like

0 komentar