Foto Yuk! Urusan Cetak Serahkan ke Idphotobook

8:38 AM

Berswafoto atau paling familiar sering dikatakan orang adalah berselfie, menjadi salah satu menu utama bagi sebahagian orang dalam kesehariannya. Tak dipungkiri, se

Zaman modern seperti sekarang, memang setiap orang tak pernah lupa dengan memotret wajahnya bersama dengan lokasi-lokasi menarik seperti, pemandangan. Sifat eksis yang sudah tertanam dalam diri seseorang ini adalah suatu yang lumrah.

Namun tak jarang, hasil jepret yang sudah ada hanya bisa di uploud di sosial media (sosmed) ataupun sekadar disimpan di memori ponsel. Tanpa memikirkan jangka panjang bahwa sesuatu bisa saja terjadi pada ponselnya. Misalnya, memori penyimpanan bermasalah, ponsel terkena virus, atau bahkan tak sengaja adik kita meminjan HP lalu menghapus foto kesayangan Anda. Belum lagi fotonya pas-pas dengan pose candid dan tersenyum riang bersama pasangan. Bukankah itu akan menimbulkan rasa setres berkepanjangan?

Olehnya itu, untuk menjaga foto tetap aman dan bisa menjadi kenangan. Sebaiknya foto dicetak di Idphotobook. Hasil cetakan yang dihasilkannya benar-benar memuaskan. Hasil printya bersih, halus, dan licin. Enak dipandang oleh kita ataupun rekan-rekan kita.

Terlebih, dengan situasi yang lebih praktis sekarang. Kita tak perlu repot-repot ke lokasi cetak, karena ini tentunya sangat memudahkan. Hanya dengan duduk-duduk manis dan baring-baring cantik, cetak Foto Online Mudah dengan Idphotobook. Kalau tak percaya, yakinkalah hati dengan mengunjungi link http://idphotobook.com.

Ayo buruan, kesempatan hanya milik Anda. Bersilaturahmilah ke link http://idphotobook.com. Insya Allah mudah dalam proses cetak mencetak foto. Banyak pilihan juga loh, sehingga semakin menarik.





tiap momen selalu ingin diabadikan. Baik itu bersama teman, sahabat, maupun keluarga. Semuanya serba "foto yuk!" Nanti cetaknya di Idphotobook, Insya Allah, prosesnya mudah dan hasilnya memuaskan.

Oh iya temangg, saya lagi ikut kompetisi http://blog.idphotobook.com/kompetisi-blog-idphotobook/. yuuk ikutan juga. Sapa tahu dewi fortuna memihak.

You Might Also Like

0 komentar